Berhasil Menang 2-0 Lawan Crystal Palace di Laga Pembuka, Mikel Arteta : Saya Sangat Senang

Setelah melihat kami memulai dengan kemenangan, tidak hanya senang dengan penampilannya, tetapi juga dengan sikap para pemainnya

Erwin Panji
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Berhasil Menang 2-0 Lawan Crystal Palace di Laga Pembuka, Mikel Arteta : Saya Sangat Senang
Potret pemain Arsenal saat melakukan selebrasi (Instagram Arsenal)

Depok.suara.com, Arsenal membuka musim 2022/23 dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park Sabtu (6/8/2022)

Arsenal berhasil memetik kemenangan di Laga pembukaan Liga Inggris 2022/23 saat melawan Crystal Palace di di Selhurst Park. (6/8/2022) dengan skor 2-0.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku senang atas hasil yang diraih oleh timnya saat mejalani laga pembuka Liga Inggris teesebut.

"Setelah melihat kami memulai dengan kemenangan, tidak hanya senang dengan penampilannya, tetapi juga dengan sikap para pemainnya," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga:Telkomsel Rilis Hasil Survei soal eCommerce yang Paling Dipercaya dan Diandalkan, Ini Hasilnya

Sundulan Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi di ujung-ujung pertandingan memastikan kemenangan 2-0 yang diraih dengan susah payah, yang membuat kami mengontrol jalannya pertandingan di babak pertama sebelum mendapat tekanan di sebagian besar babak kedua.

"Namun, kami bertahan untuk menjadi yang teratas, dan itu adalah sesuatu yang menyenangkan semua pihak," teeangnya.

Lebih lanjut Mikel Arteta mengatakan, Ini benar-benar kemenangan yang bagus. Namun juga merupakan pertandingan yang cukup karena Crystal Palace juga bermain sangat bagus.

"Mereka menciptakan begitu banyak masalah dan kami mengalaminya musim lalu dan datang ke sini dan menang dengan cara yang kami lakukan, kredit untuk para pemain. Saya sangat senang," katanya.

Hal yang mengecewakan, kata Arteta adalah, timnya tidak dapat mencetak lebih banyak gol karena kami memiliki begitu banyak peluang, namun disisi lain ancaman juga banyak.

Baca Juga:Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux

"Kemudian kami memiliki saat-saat di mana kami harus menunjukkan dan menggali dan bertanggung jawab dalam pekerjaan kami," tuturnya.

"Terutama ketika kami bertahan dalam-dalam, dan kami melakukannya dengan sangat baik, jadi saya sangat senang mendapatkan clean sheet dan kemenangan," sambungnya.

Ragam

Terkini

Karena itu, harus ada upaya saling menyadarkan atau mengingatkan agar masyarakat

Seputar Depok | 18:20 WIB

Sudah ditaraf karena dia tiap malam, aku kesal. Karena anak-anak aku jadi keganggu

Entertainment | 17:52 WIB

Jessica Iskanda memancing agar Gus Samsudin mengeluarkan kekuatan mistisnya yang digembar gemborkan untuk terawang si penipu.

Entertainment | 16:55 WIB

LPSK mengaku istri Ferdy Sambo tidak koperatif ketika memberikan keterangan dalam kasus yang melibatkannya.

News | 16:48 WIB

Setelah kejadian, anak saya langsung melapor ke RT dan langsung nyampein juga ke dinas terkait

Seputar Depok | 16:28 WIB

Ferdy Sambo yang pernah menangani kasus terbakarnya gedung Kejagung. Pernah menuai kontroversi karena menyebut alasan terbakarnya gedung itu karena rokok.

News | 16:27 WIB

Band progressive rock Dream Theater akan kembali menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk Top of The World Tour tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan Surakarta, Solo Jateng. Rajawali Indonesia sebagai promotor penyelenggara konser memastikan persiapan sudah beres 100 persen.

Entertainment | 15:55 WIB

Puan Maharani mengapresiasi para atlet disabilitas yang mampu membawa Indonesia sebagai juara umum ASEAN

Ragam | 15:12 WIB

Massa buruh melaksanakan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR

Ragam | 14:50 WIB

sepatutnya manajemen pusat perbenjaan juga memberikan pelayanan pemberian vaksin booster untuk warga

Seputar Depok | 14:27 WIB

Konser musik rock bertaraf internasional akan menampilkan grup band Progressif Dream Theater asal Amerika Serikat. Rencananya, konser digelar di Stadion Manahan, Solo Jateng Rabu (10/8/2022) dengan Promotor konser Rajawali Indonesia.

News | 13:55 WIB

Kami mau jalan di Sky Walk di Situ Rawa Kalong namun pas di lokasi dipasang garis kuning hitam

Seputar Depok | 13:41 WIB

Ramalan zodiak bintang Sagitarius, Rabu (10/8/2022) keceriaan, kekuatan pikiran, selera humor dan kesejahteraan umum akan membuat iri orang-orang di sekitar anda. Sebuah energi sosial tinggi sehingga, anda mungkin menemukan diri bertemu orang-orang bersama dengan pasangan. Lakukan usaha bisnis baru.

Ragam | 12:58 WIB

Seorang wanita mengungkapkan dirinya menjadi korban dari pelecehan seksual ketika mengantre di minimarket. Pelaku sudah dilaporkan kepada polisi.

Ragam | 12:27 WIB

PSM Makassar berhasil menekuk wakil Malaysia pada babak seminfinal. Keberhasilan ini membuatnya mereka menunggu dua calon lawan yang cukup kuat.

Ragam | 12:18 WIB
Tampilkan lebih banyak