facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pameran Tunggal Digital Printing, Perlengkapan Kantor dan Art Berkualitas Siap Digelar di Surabaya, Catat Tanggalnya!

Ririn Indriani Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:27 WIB

Pameran Tunggal Digital Printing, Perlengkapan Kantor dan Art Berkualitas Siap Digelar di Surabaya, Catat Tanggalnya!
PT Gading Murni yang bergerak di bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan art siap menggebrak kembali Kota Surabaya melalui serangkaian kegiatan pameran tunggal bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo" pada 25-29 Mei 2022 di Hall Mall Ciputra World Surabaya.

Pameran tunggal bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo" yang digelar PT Gading Murni ini tak hanya membuka peluang bisnis tetapi juga edukasi.

SuaraJatim.id - Senior dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan art, PT Gading Murni siap menggebrak kembali Kota Surabaya melalui serangkaian kegiatan pameran tunggalnya. 

Acara yang bakal berlangsung, di Hall Mall Ciputra World Surabaya pada 25-29 Mei 2022 bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo" tentunya siap menyedot perhatian para pebisnis maupun masyarakat, mengingat dari perhelatan-perhelatan tunggal sebelumnya berhasil mendulang sukses besar di beberapa kota.

Aruwan Soenardi, Presiden Direktur PT Gading Murni menuturkan di perhelatan pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" kali ini, selain menampilkan  perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan Art juga memamerkan mesin-mesin printing terbaru sekaligus menunjukkan eksistensi perusahaannya di dunia digital printing serta turut merayakan hari ulang tahun ke-74 perusahaan tersebut.

"Kami juga akan memamerkan produk produk terbaru dan terbaik untuk semua kebutuhan solusi bisnis," tuturnya dalam keterangan tertulisnya Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Papermoon Puppet Theatre Berkolaborasi dengan Nona Rara Batik Hadirkan Pertunjukan Tak Biasa yang Memukau

Tak hanya itu, dalam perhelatan akbar tersebut akan ada pula pertunjukan seni, talkshow, live demo edukasi gratis serta workshop dan lomba Artnival dengan total hadiah puluhan juta rupiah, lelang terbatas, berbagai promo menarik dan doorprize.

Untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19, penyelenggara juga akan menerapkan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah bagi pengunjung yang datang.

Tak hanya itu, sambung Aruwan, penyelenggara juga akan menyiapkan masker gratis, hand sanitizer serta cek suhu tubuh bagi pengunjung yang datang, sehingga masyarakat merasa tetap aman saat berada di lokasi.

Dia menambahkan saat ini, PT Gading Murni telah memiliki 8 cabang dan 14 toko retail serta lebih dari 1.000 resellers di Indonesia.

Lebih dari itu, perusahaannya, kata Aruwan, juga telah melayani lebih dari 5.000 perusahaan di berbagai sektor dan menciptakan nilai tambah bagi bisnis maupun kebutuhan kliennya.

Baca Juga: Berkunjung ke Pameran Komik Internasional Barcelona di Spanyol

"Kami harap melalui pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini bisa mengedukasi masyarakat mengenai peluang bisnis baru di dunia digital printing dan peluang bisnis office solution : stationery, equipment, automation, IT, art supplies, lifestyle produk, design interior dan contractor," pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini PT Gading Murni menyediakan lebih dari 120.000 produk dan memegang lisensi dari berbagai merk Internasional meliputi Pelikan, Trodat. Trotec, HSM, Maries, Artline, Diamant, Canon, Zig Kuretake, Carl, Carla Craft, Lihit Lab, Leitz, GBC, Eye Color, Lami, Asus, CP Plus, Modera, Bantex, Lion, Ichiban, Daichiban, Intagstar, Tiger, GM, Diamond, Newmark, V-tec, Elmers.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait