facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ungkap Nama Mantan Pacar Suaminya yang Tertulis di Skripsi, Videonya Langsung Dikomentari si Mantan

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:20 WIB

Istri Ungkap Nama Mantan Pacar Suaminya yang Tertulis di Skripsi, Videonya Langsung Dikomentari si Mantan
Nama Mantan Ketulis di Kata Pengantar Skripsi Suaminya

Ketika iseng buka skripsi milik suaminya, wanita ini mengungkapkan jika nama mantan dari sang suami ini tertulis di bagian kata pengantar skripsinya.

SuaraJogja.id - Seorang warganet di Tiktok membagikan sebuah video yang merekam aksi isengnya ketika membuka naskah skripsi sang suami. Melalui aksi isengnya itu, dia mendapati nama mantan pacar dari suaminya tertulis di bagian kata pengantar.

Video ini diunggah oleh akun Tiktok @pisces30318 pada Kamis (12/05/22) lalu. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan jika tidak masalah ada nama mantan di kata pengantar skripsi sang suami, yang terpenting namanya yang tercantum di buku nikah.

"Gak ditulis di skripsi tapi buku nikah," ungkapnya dikutip, Sabtu (14/5/2022).

Melalui video berdurasi 14 detik ini, dapat diketahui bahwa sang suami dari pengunggah video ini merupakan lulusan dari Universitas Islam Indonesia. Judul skripsi milik suami dari wanita ini adalah Pemanfaatan Limbah Genteng  (Clay) Sebagai Adsorben Logam Mangan dalam Air.

Baca Juga: 5 Hal Menyebalkan saat Menjelang Sidang Akhir Skripsi, Kalau Kamu Bagaimana?

Tak ada hal yang aneh ketika wanita itu mulai membuka beberapa halaman dalam skirpsi ini. Namun ketika wanita tersebut membuka lembar kata pengantar, terlihat nama seorang wanita yang ia ketahui sebagai mantan pacar dari sang suami.

"Coba kita liat ada nama mantanya gak. Ternyata nama mantannya ditulis di skripsinya," ungkap wanita ini.

Nama sang mantan dari suaminya tertulis di list nomor 6 kata pengantar.  Dalam kata pengantar tersebut, suami dari @pisces30318 itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada wanita yang saat itu menjadi pacarnya dan telah memberikan semangat, dukungan serta doa kepada dirinya.

"Decti Yuananda yang senantiasa menemani hari-hari penulis, terima kasih atas dukungan dan doa yang memberikan semangat tersendiri bagi penulis," tulis sang suami dalam skripsinya.

Tak ada yang menyangka bahwa unggahan dari @pisces30318 ini lewat di FYP sang mantan dari suaminya. Namun tak disangka, di kolom komentar unggahan ini, sosok mantan yang bernama Decti Yuananda ini turut menuliskan komentarnya. Wanita ini turut menyapa si pengunggah video ini.

Baca Juga: Ulasan Buku Cara Mudah Menyusun Proposal, Skripsi, Tesis, Disertasi

"Hallo salam kenal mbak, sehat terus untuk keluarganya," ungkap Decti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait