facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kakek-kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Netizen Curigai Ini

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 19 Mei 2022 | 19:49 WIB

Viral Kakek-kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Netizen Curigai Ini
Viral Kakek-kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Netizen Curigai Ini. (Instagram/@undercover.id)

Kisah pria tua menikahi gadis cantik 19 tahun di Tegal Gubug, Cirebon bikin netizen mikir aneh-aneh.

SuaraJogja.id - Masyarakat di daerah Tegal Gubug Kabupaten Cirebon, baru-baru ini sedang dihebohkan dengan adanya pernikahan seorang kakek-kakek dan gadis remaja. Hal tersebut lantas menggegerkan jagad dunia maya.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Mempelai pria yang sudah berusia 65 tahun Bernama Haji Sondani yang juga berstatus duda memutuskan menikahi seorang gadis cantik berusia 19 tahun.

Walaupun terpaut begitu jauh usia mereka berdua namun tak menjadi masalah untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal ini terbukti dengan pernikahan yang berjalan lancar dan mereka terlihat begitu bahagia khususnya sang mempelai pria yang tampak tersenyum lebar setelah selesai melaksanakan akad nikah di salah satu masjid disana dan diiringi oleh banyak orang di belakangnya.

Baca Juga: Gadis Ini Belikan HP Baru Untuk Sang Ayah, Videonya Mengandung Bawang

Dalam video tersebut terlihat kebahagian mereka berdua seperti saat sang mempelai pria mencium kening mempelai wanita dan dilanjut dengan foto mereka berdua dengan senyum tipis bahagia.

Ada yang mengatakan pernikahan tersebut terjadi lantaran pasangan tersebut dijodohkan setelah keduanya kehilangan orang tercinta. Pengantin perempuan yang dikenal sebagai Via dikatakan terpaksa berkorban demi keluarganya atas faktor kemiskinan dan rela menikahi duda kaya raya demi kehidupan keluarganya terjamin.

Kabarnya ibu dari mempelai perempuan (Via) telah meninggal dunia dan ayahnya terkena penyakit strok, dan dia adalah anak sulung sehinga hanya dia seorang yang menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi adik-adiknya yang masih kecil.

Pernikahan haji Sundani dengan Via kemudian mendapatkan respon beragam dari berbagai pihak dan viral di media sosial.

Makanya pada utamain kerja dan nabung, kalau uang ngumpul banyak sudah ga perlu ribet cari-cari cewe. Lah sekarang kebanyakan malah pada utamain modal habis - habisan buat pacaran terus ngebucin,” komentar netizen.

Baca Juga: Gadis Belia Malang Dilaporkan Hilang Sejak Pergi Dengan 2 Orang Tonghoa, Diduga Korban Trafficking di Surabaya

Gapapa lah. Ga ada masalah. Yang penting nggak kekurangan. Daripada sama yang muda-muda nggak tajir malah nyakitin,” celetuk netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait