facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Hilang dari Instagram, Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi Hilangkan Khodam dengan 'Potong Leher'

Bella Kamis, 07 Juli 2022 | 10:58 WIB

Sempat Hilang dari Instagram, Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi Hilangkan Khodam dengan 'Potong Leher'
Lucinta Luna kembali lakukan operasi (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Aku mau operasi lagi guys. Aku ingin mengembalikan suara-suara ini agar khodamnya langsung ilang supaya aku kembali lagi dengan suara yang merdu

SuaraKalbar.id - Tentu Lucinta Luna bukan lagi sosok asing masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai salah satu transgender dengan tingkah baik dan kocaknya di sosial media.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna sempat pamit dan menghilang dari Instagram yang diketahui ternyata hal tersebut ia lakukan karena ingin kembali lakukan operasi menyempurnakan dirinya menjadi seorang perempuan.

Setelah menghilang beberapa hari, Lucinta lantas kembali mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan video singkat wajah dan lehernya yang diperban.

Wajahnya tampak membengkak serta mata dan bibirnya turut tampak memar. Selain itu lehernya juga terlihat tertutup rapat oleh perban dan ternodai bercak darah.

Baca Juga: Wow, Bapak-bapak Pamer Speaker Raksasa Setinggi Rumah: Gak Kebayang Suaranya

Dalam unggahannya tersebut, Lucinta mengakui dirinya menjalani operasi "pemotongan leher" dan sulit untuk mencerna makan pasca operasi.

Dalam unggahan sebelumnya, Lucinta sempat mengunggah dirinya yang penuh semangat berbicara dengan suara aslinya yang serak dan terdengar seperti laki-laki, sehingga pada postingan tersebut ia mengungkapkan operasi itu bertujuan membuatnya dapat berbicara dengan suara yang merdu layaknya perempuan.

"Aku mau operasi lagi guys. Aku ingin mengembalikan suara-suara ini agar khodamnya langsung ilang supaya aku kembali lagi dengan suara yang merdu, kalo bisa Syahrini lewat suaranya, Asek,"

Lucinta Luna sendiri diduga melakukan operasi pada pita suaranya sehingga netizen tampak cukup prihatin dengan yang dilakukan oleh Lucinta Luna dan menganggap dirinya terlalu berlebihan.

"Dia sangat kecanduan operasi plastik dan tidak ada akhirnya," ketik netizen.

Baca Juga: Viral Kondisi Jalan Baru Diaspal di Kudus, saat Diuji Coba Bak Remahan Kue Kering

"Udah cantik kak, mau diapain lagi sih," sedih netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait