facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Perempuan Bikin Geger saat Nonton Pengabdi Setan 2, Dikira Pingsan Ternyata Ketiduran

Bella Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:05 WIB

Viral Video Perempuan Bikin Geger saat Nonton Pengabdi Setan 2, Dikira Pingsan Ternyata Ketiduran
Seorang perempuan bikin geger usai tonton Film Pengabdi Setan 2 (Twitter/@bagihumor)

Mending pura-pura kesurupan kata gue. Semenit aja gapapa seenggaknya gak malu malu amat

SuaraKalbar.id - Mendapati berbagai kejadian di luar nalar usai menonton film horor di bioskop Indonesia tampaknya bukan hal yang asing lagi.

Baru-baru ini seorang perempuan secara mendadak viral di sosial media usai dirinya cukup membuat geger para penonton Film Pengabdi Setan 2 yang disutradarai Joko Anwar tersebut.

Lewat video yang diunggah oleh akun Twitter @bagihumor, awalnya terlihat seorang perempuan yang menggenakan jaket berwarna putih tampak meringkuk di kursinya padahal para penonton lain sudah membubarkan diri karena film telah selesai.

Tampak meringkuk sambil menaikan kedua kakinya, perempuan terebut terlihat hanya diam tak bergerak yang akhirnya menjadi sorotan para penonton lain.

Baca Juga: Viral, Chat Oknum Dosen Goda Mahasiswi, Sebut Buka Celana Sampai Tawari Jadi Istri Kedua

"Kejadian nonton Pengabdi Setan 2!" Tulis pemilik video.

Tampak cemas, beberapa bapak-bapak lantas mencoba memanggil perempuan tersebut namun tak mendapat respon yang akhirnya membuat para penonton meduga perempuan tersebut pingsan.

Tak menyerah, penonton lain mulai mendekati perempuan tersebut dan mencoba memanggilnya sambil mengoyangkan tubuh perempuan tersebut yang akhirnya mendapatkan respon.

Namun bukannya pingsan, perempuan tersebut ternyata tertidur saat menonton dan tampak kebingungan dengan orang-orang disekitarnya.

Seisi studio lantas terdengar tawa dari beberapa penonton lain yang akhirnya merasa lega dan mengetahui bahwa perempuan tersebut ternyata hanya tertidur.

Baca Juga: Viral Curhatan Istri Cemooh Cewek yang Suaminya Cuma Bergaji Rp 5 Juta: Gue yang Rp 25 Juta Saja Kurang

Video tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar publik, banyak netizen yang menduga perempuan tersebut merasa amat malu dengan sikapnya yang akhirnya ditertawakan oleh netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait