facebook

Contoh Undangan Halal Bihalal yang Perlu Disimak

Rifan Aditya
contoh undangan Halal Bihalal (Freepik)
contoh undangan Halal Bihalal (Freepik)

Jika acara halal bihalal itu tergolong resmi atau formal, maka tentunya harus dibuatkan sebuah surat undangan halal bihalal. Berikut contoh undangan halal bihalal.

Suara.com - Halal bihalal memang identik dengan momen silaturahmi pada saat Hari Raya Idul Fitri tiba. Apakah kalian sedang mencari contoh undangan halal bihalal?

Jika acara halal bihalal itu tergolong resmi, maka tentunya harus dibuatkan sebuah surat undangan halal bihalal. Untuk itu, simak contoh undangan halal bihalal sebagai referensi.

Pada Hari Lebaran tiba bukan hanya dibarengi dengan takbir yang berkumandang saja, namun pada momen ini juga biasanya ada tradisi halal bihalal. Kemudian, momen halal bihalal ini biasanya ada yang bersifat resmi dan ada juga yang non resmi di lingkup keluarga besar.

Untuk contoh undangan halal bihalal yang resmi ini biasanya dikeluarkan oleh perusahaan atau instansi tertentu. Surat undangan halal bihalal merupakan sebuah surat yang di dalamnya berisi tentang ajakan seseorang yang ditujukan bagi orang lain.

Baca Juga: Tempat Halal Bihalal di Ciamis Ambruk Diterjang Angin Kencang

Tujuannya adalah supaya mereka atau orang yang kita undang supaya berkenan hadir dalam acara halal bihalal yang kita selenggarakan tersebut. Lingkup undangan acara halal bihalal ini bisa untuk keluarga, perusahaan, kelompok atau komunitas, maupun instansi tertentu.

Berikut ini ada sebuah contoh undangan halal bihalal untuk acara resmi dalam lingkup perusahaan:

Contoh Undangan Halal Bihalal

PT Abadi Sejahtera

Jalan Mawar Merah Nomor 1

Baca Juga: Sejarah Halal Bihalal dan Aturan Lengkapnya di Lebaran Idul Fitri 2022

SURAT UNDANGAN HALAL BIHALAL