Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux

Aktor Joaquin Phoenix dipastikan kembali memerankan Joker dalam sekuel film thriller yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Afgan Dirga
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux
Joaquin Phoenix Kembali Perankan Joker di Sekuel Folie a Deux. (Instagram @jokermovie)

PURWOKERTO.SUARA.COM – Aktor Joaquin Phoenix dipastikan kembali memerankan Joker dalam sekuel film thriller yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024, kata juru bicara distributor film Warner Bros, dikutip dari Antara.

Joker: Folie a Deux merupakan judul dari kelanjutan film pertama Phoenix sebagai si badut maniak yang tayang di tahun 2019. Berkat perannya di film tersebut, Phoenix mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik di Piala Oscar.

Film “Joker: Folie a Deux” yang diangkat dari tokoh penjahat dari komik ternama merupakan kelanjutan dari film tahun 2019, yang juga membuat Phoenix mendapat penghargaan aktor terbaik Oscar. Film tersebut disutradarai dan diproduksi Todd Phillips, yang menulis skenarionya bersama Scott Silver.

Seperti dikutip Antara, “Joker” mengisahkan kondisi psikologis Arthur Fleck sang protagonis, yang ingin menjadi komedian tapi hanya bisa jadi badut pesta tak lucu.

Baca Juga:Unik, Ribuan Siswa di Temanggung Kompak Cuci Bendera Merah Putih Menggunakan 7 Mata Air

Selain itu, tekanan sosial juga dikisahkan mengubah sosok Arthur dari seorang penyendiri menjadi pembunuh berdarah dingin yang menginspirasi gelombang kejahatan di kota fiksi Gotham.

Belum ada detail informasi lain tentang sekuel tersebut. Namun, Variety mengabarkan produksi baru ini akan jadi musikal yang dibintangi juga oleh Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Phoenix, yang dikenal karena kerap memerankan tokoh dengan masalah emosional, dipuji karena berhasil menampilkan performa yang menyeramkan tapi berkesan.

Phoenix sendiri merupakan aktor pemeran Joker kedua yang meraih Academy Award, mengikuti jejak Heath Ledger, yang mendapat penghargaan aktor pendukung terbaik Oscar berkat aktingnya di film “The Dark Knight” pada 2008.* ( Anikmatus Al Sajawi)

Baca Juga:Hari Ini Kementrian Perhubungan Mulai Kirim Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Lifestyle

Terkini

Ribuan Bobotoh berunjuk rasa di Graha Persib pada Rabu (10/8/2022) Siang. Viking Persib Club mendara, ada sekitar 5.000 orang yang hadir dalam aksi tersebut.

Sport | 19:35 WIB

Seorang karyawan CV Building Matrial Contruction, Desa Banaran, Sambungmacan, Sragen mengalami kecelakaan tragis, Rabu (10/8/2022). Ia ditemukan meninggal di tempat kerja.

News | 19:25 WIB

Deolipa Yumara, kuasa hukum Bharada RE mendadak mencuri perhatian. Bukan hanya cara penyampaiannya yang melegakan publik, namun juga penampilannya yang nyentrik.

News | 17:28 WIB

Terkait penyalahgunaan senjata api ini, tindakan Ferdy Sambo dalam kejadian itu bertolak belakang dengan pernyataannya saat menjabat Kadiv Propam Polri.

News | 12:52 WIB

Kemarin ada 25 personel yang kami periksa, dan saat ini bertambah menjadi 31 personel.

News | 11:33 WIB

Tampil memukau sepanjang gelaran piala AFF U-16, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengungkap proses yang dijalani skuat Garuda Muda mulai dari diantar ke rumah ibadah hingga memajang foto orangtua di ruang ganti.

Sport | 10:01 WIB

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar pada babak semifinal Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, hari ini Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Sport | 09:26 WIB

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menerima putusan Federasi Sepakbola ASEAN atau ASEAN Football Federation (AFF) perihal hasil penyelidikan dugaan kecurangan laga Vietnam vs Thailand pada Piala AFF U-19.

Sport | 08:51 WIB

Kita harus mulai dari diri sendiri, ucapan, pikiran dan perbuatan harus (lebih baik) melebihi polisi (di divisi) lain

News | 08:49 WIB

Seiring ramainya pembahasan soal kasus itu, video Ferdy Sambo saat masih menjabat sebagai Kadiv Propam kembveli beredar di media sosial.

News | 08:41 WIB

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan, motif penembakan terhadap Brigadir J atau Nopryansah Yosua Hutabarat bakal disampaikan Polri.

News | 04:41 WIB

T Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini

Lifestyle | 21:54 WIB

Kabareskrim mengungkap peran dari masing-masing tersangka dalam aksi penembakan itu. Bharada RE, disebutnya menembak Brigadir J atas suruhan FS.

News | 21:18 WIB

Bareskrim Polri akhirnya menetakan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di rumah dinasnya, Selasa (9/8/2022).

News | 20:13 WIB

Selasa petang pukul 6.35 WIB, 9 Agustus 2022, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo umumkan tersangka baru dalam insiden kematian Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo.

News | 19:59 WIB
Tampilkan lebih banyak