facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacar Nikita Mirzani John Hopkins Pindah Agama Islam, Persiapan Nikah?

Tasmalinda Kamis, 19 Mei 2022 | 19:58 WIB

Pacar Nikita Mirzani John Hopkins Pindah Agama Islam, Persiapan Nikah?
Nikita Mirzani dan pacar John Hopkins

Nikita Mirzani memastikan jika pacarnya, John Hopkins akan memeluk agama islam.

SuaraSumsel.id - Sosok mantan pembalap MotoGP, John Hopkins makin menjadi perhatian publik. Pacar artis Nikita Mirzani ini pun disebutkan akan segara memeluk agama islam.

Sang pacar Nikita Mirzani tampaknya makin terbuka perihal hubungan dengan kekasihnya tersebut. Bahkan John Hopkins dipastikan akan mualaf pada tanggal 24.

Meski tidak memastikan bulannya, Nikita Mirzani memastikan hal tersebut."Dia mau mualaf, tanggal 24 (kemungkinan Mei)," cerita Nikita Mirzani dalam vlog di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang pada Kamis (19/5/2022).

Meski demikian, Nikita Mirzani membantah jika pacarnya, John Hopkins pindah memeluk islam, karena ingin menikahinya.

Baca Juga: Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Bantah Terima Fee Masjid Sriwijaya: Demi Allah Tidak Ada Satu Sen Saya Terima Uang

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam trus ketemu aku, ya udahlah," terang Nikita Mirzani.

Melansir matamata.com -jaringan Suara.com, baik Nikita Mirzani dan John Hopkins akan menikah pada 2023. Nikita pun bersyukur jika pacarnya John Hopkins menjadi mualaf sehingga keinginan tidak menikah dua agama terwujud.

"Susah kalo nikah dua agama, nggak bagus. Menurut orang lain, oke aja. Tapi aku nggak bisa lah," tutur Nikita.

"Aku nggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam 2 bulan," aku Nikita Mirzani.

"Aku nggak mau cari laki-laki di bawah aku karena aku trauma lagi. Nggak papa deh aku dibilang matre, aku harus realistis kan. Anak aku 3, anak kamu (John Hopkins) 2," beber wanita 36 tahun itu.

Baca Juga: Kiai Cak Amir, Ketua PWNU Sumsel Diangkat Jadi Komisaris Independen PT Pupuk Sriwidjaja

Nikita Mirzani mengaku akan ikut John Hopkins keliling dunia setelah menikah untuk pertandingan MotoGP. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait