facebook

NIKI Rilis MV 'High School in Jakarta' untuk Album Terbarunya Nicole

hesti ya
NIKI Rilis MV 'High School in Jakarta' untuk Album Terbarunya Nicole
NIKI Rilis MV ‘High School in Jakarta’ untuk Album Terbarunya Nicole (Instagram/@nikizefanya)

Pelantun lagu ‘Every Summertime’, NIKI segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Nicole’. Jelang perilisan album tersebut, NIKI merilis MV ‘High School in Jakarta’ pada 5 Agustus 2022.

MV ‘High School in Jakarta’ dirilis lewat saluran YouTube NIKI. Memberikan nuansa retro, MV tersebut menampilkan NIKI dengan seragam sekolahnya. 

Lagu tersebut diproduseri oleh NIKI bersama Jacob Ray, yang diketahui sebagai kekasih NIKI. Selain itu, Reske yang juga diketahui turut memproduseri beberapa lagu NIKI lainnya, bergabung memproduseri lagu ‘High School in Jakarta’. 

Diketahui melalui unggahan Instagram NIKI pada 28 Juli lalu, ‘High School in Jakarta’ merupakan salah satu judul lagu dari album NIKI yang akan datang. Penyanyi asal Jakarta yang sukses di mancanegara ini, akan merilis album terbarunya Nicole pada 12 Agustus 2022. 

Total akan ada 12 lagu dalam album tersebut. Seperti yang diunggah oleh NIKI, tracklist dalam album Nicole, yaitu ‘Before’, ‘High School in Jakarta’, ‘Backburner’, ‘Keeping Tabs’, ‘The Apartment We Won’t Share’, ‘Facebook Friends’, ‘Anaheim’, ‘Milk Teeth’, ‘Autumn’, ‘Oceans & Engines’, ‘On The Drive Home’, dan ‘Take A Chance With Me’.

Lagu ‘Before’ dan ‘Oceans & Engines’ telah dirilis terlebih dulu oleh Niki pada bulan Juni dan Juli lalu. Total ada 3 lagu yang telah dirilis NIKI sebelum perilisan album Nicole. Lewat 3 lagu tersebut, diharapkan mampu meningkatkan antusias penggemar untuk album terbarunya.

Lewat kolom komentar MV ‘High School in Jakarta’, banyak penggemar yang memberikan respon positif dan mengungkapkan ketidak sabarannya untuk album terbaru NIKI. Banyak pula yang memuji kemampuan NIKI dalam memproduksi sebuah lagu.

Setelah merilis album Nicole, NIKI akan menggelar tur konser untuk promosi album Nicole mulai September mendatang. Akan ada 27 konser yang ia gelar di 23 kota. Berdasarkan informasi yang didapat dari laman Nikizefanya, lebih dari setengah tiket konser telah terjual habis.

Tur konser ini akan digelar mulai 8 September 2022 di Malkin Bowl, Vancouver, BC sebagai destinasi pertama. Sedangkan hingga pengumuman terakhir, The Wiltern, Los Angeles, CA akan menjadi destinasi terakhir NIKI untuk tur konser kali ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak