facebook

Kenali 7 Tanda Cowok yang Hanya Mempermainkan Kamu

Winda L.
Kenali 7 Tanda Cowok yang Hanya Mempermainkan Kamu
Ilustrasi netflix and chill (Unsplash.com/thoughtcatalog)

Sebagai seorang perempuan yang ingin menjalin hubungan dengan lelaki, mungkin kamu harus mengenali beberapa tanda jika cowok itu serius atau hanya mempermainkan kamu saja. Hal ini cukup penting, agar kamu tidak bertanya-tanya setelah melewatkan semuanya, apa yang terjadi dengan kamu dan cowok itu. Selama ini, kalian itu apa? Bagaimana dengan kelanjutan hubungan kalian?

Secara tidak sadar kamu mungkin telah mengizinkannya untuk membodohimu, mempermainkanmu, dan sebenarnya tidak menginginkanmu untuk menjadi pasangannya. Buang-buang waktu yang berujung sakit hati saja bukan?

Berikut 7 tanda cowok yang harus kamu hindari karena hanya mempermainkanmu saja.

1. Ingin berkencan, tetapi tidak ingin mempunyai status hubungan

Kalau kamu pergi berkencan dengan lelaki yang menurutmu ia benar-benar menarik, perhatian, namun kemudian ia memberitahumu bahwa ia tidak ingin memiliki status hubungan saat ini, maka saat itu juga kamu harus menetapkan batasanmu kembali dan segera move on. Kamu tidak bisa mengharapkan dia lagi untuk menjadi pasanganmu. 

2. Hanya menggoda, tetapi tidak mengajak berkencan

Kamu mungkin mengenal lelaki itu dari tempat kerja, tempat umum, tempat latihan gym, stasiun, halte, dan lain-lain.  Jika lelaki itu hanya menggoda kamu saat kalian bertemu, atau menggodamu lewat pesan singkat, tanpa mengajakmu berkencan. Maka ia hanya mempermainkanmu saja.

3. Berkata tidak pernah jatuh cinta sebelumnya

Beberapa perempuan mungkin akan merasa lebih tertarik kepada laki-laki yang tidak pernah jatuh cinta. Namun sebelum kamu mempercayainya, cobalah untuk mencari latar belakangnya terlebih dahulu. Bisa saja ia hanya berbohong saja. Perkataan tidak pernah jatuh cinta sebelumnya  ini mungkin akan membuatmu merasa paling beruntung karena berhasil membuatnya jatuh cinta. Jika dia belum jatuh cinta dan berusia di atas 40 tahun, lalu dia berkata tidak ingin jatuh cinta, maka kamu harus segera pergi dan jangan jatuh cinta dengannya.

4. Mengirim pesan yang sama kepada perempuan lain

Laki-laki memang suka berkirim pesan. Lalu, apakah lelaki yang kamu miliki itu benar-benar menjadi satu-satunya perempuan yang ia cintai? Jangan buang waktumu untuk laki-laki yang terlalu ramah dan suka berkirim pesan dengan perempuan lain. Karena jika dia memang serius dan menjadikanmu satu-satunya perempuan yang ia cintai, ia tidak akan menghabiskan waktunya untuk berbalas pesan dengan perempuan lain.

5. Dia tidak pernah merasa bersemangat dengan pertemuan kalian

Ketika kamu menelepon dan memintanya melakukan sesuatu, dia setuju untuk bertemu denganmu. Tapi dia tidak pernah memulai apapun. Apakah dia malas? Mungkin, tetapi motivasi yang lebih mungkin adalah bahwa dia hanya menghabiskan waktu denganmu daripada kesepian.

6. Tidak ingin hubungan kalian diketahui banyak orang

Kamu mungkin senang, dia menjadikanmu pasangannya. Dia sering mengunjungimu untuk melakukan Netflix and chill. Akan tetapi dia melarangmu untuk berkata kepada orang lain, atau sekadar mengunggah foto-foto kalian saat menghabiskan waktu bersama di sosial media. Bisa jadi, dia tidak bisa mengambil risiko terlihat di depan umum dengan perempuan lain karena dia sedang menjalin hubungan dengan yang lainnya?

7. Dia berkata "jalani aja dulu"

Ketika ada lelaki yang sedang melakukan pendekatan, lalu dia berkata "jalani aja dulu" kamu harus segera bersiap-siap. Hal ini karena bisa saja dia sebenarnya tidak siap menjalin hubungan denganmu dengan status yang lebih jelas dan lebih dari sekadar teman.

Itulah 7 tanda cowok yang hanya mempermainkan kamu. Tetap hati-hati, dan jatuh cintalah kepada dirimu sendiri terlebih dahulu ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak